24 Oktober Mendatang Septina Dilantik. Jadi Sejarah Perpolitikan Riau

septina-primawati-rusli

Septina Primawati Rusli

Pekanbaru.Riau.Ojenews.com-Lama sudah kursi Ketua DPRD Riau kosong, namun jika tiada aral melintang dan sesuai hasil rapat dan jadwal yang sudah ditetapkan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Riau, 24 Oktober 2016 Septina Primawati Rusli akan dilantik sebagai Ketua DPRD Riau.

Mansyur HS, saat dikonfirmasi terkait penjadwalan pelantikan Ketua DPRD Riau itu mengatan ” Iya, kita sudah menyusun jadwal untuk kegiatan di bulan Oktober ini. Tanggal 24 Oktober nanti telah dijadwalkan untuk pelantikan Ketua.  Mudah-mudahan tidak terjadi perubahan dan berjalan sesuai yang ditetapkan”, jelasnya.

Pelantikan yang dilaksanakan di Rapat Paripurna Istimewa itu sama dengan pelaksanaan pelantikan pada Pengganti Antar Waktu (PAW) dan pelantikan serta pengamilan sumpah jabatan akan dilakukan oleh Pengadilan Tinggi, sambung Mansyur.

Terkait adanya desas desus  pelantikan nanti akan dihadiri oleh Ketum Partai Golongan karya (Golkar) menurut Mansyur, hal itu menjadi urusan internal partai, yang jelas baginya, jika sudah dilakukan pelantikan maka DPRD Riau sudah lengkap struktur pimpinan yakni satu  Ketua dengan tiga Wakil Ketua, tutupnya.(dy)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "24 Oktober Mendatang Septina Dilantik. Jadi Sejarah Perpolitikan Riau"