2019 DPRD Kuansing Bangun Musholla, Sekwan Harapkan Selesai Tepat Waktu

Sekwan DPRD Kuansing, Mastur,SE saat meninjau lokasi pembangunan Mushollah

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju,-Dalam rangka memenuhi fasilitas umum di lingkungan Gedung DPRD Kuansing, tahun 2019 ini akan di bangun Musholla.

Terkait perihal tersebut, Sekwan DPRD Kuansing, Mastur,SE disela sela peninjauannya di lokasi pembangunan pada Selasa (17/9/2019) siang menyampaikan harapannya bahwa pembangunan musollah itu dapat selesai tepat waktu.

“Kita berharap dan melihat progres pekerjaan dari pihak rekanan, saya yakin bisa selesai tepat waktu,” kata Mastur.

Dijelaskan Sekwan lebih jauh, pembangunan musholla yang di gagas Ketua DPRD Kuansing Andi Putra,SH.MH bersama sejumlah anggota DPRD sebelumnya itu di bawah komando instansi terkait Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kuansing.

“Jadi baik anggaran maupun proses lelangnya langsung mereka. Sedangkan Sekwan hanya menerima barang jadi saja,”tukas Mastur.

Kendati demikian, sebut Mastur lebih jauh, karena nanti pengelolaan dan pemakainya adalah Sekwan, maka pihaknya akan terus memantau dan mengawasi proses pengerjaannya.

Pihaknya berharap, keberadaan Musholla ini nanti bisa dijadikan sarana dan fasilitas penunjang untuk kegiatan yang berlangsung di DPRD Kuansing.

Pihaknya berterima kasih kepada Pemkab Kuansing yang sudah menganggarkan pembangunan Musholla ini, dan keberadaan Musholla refresentatif di arena Gedung DPRD Kuansing, baru kali pertama sejak gedung ini ada. Sedangkan sebelumnya, aktifitas keagamaan karyawan dan Anggota serta pimpinan, berlangsung di ruang masing masing saja, imbuhnya.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "2019 DPRD Kuansing Bangun Musholla, Sekwan Harapkan Selesai Tepat Waktu"