2 Siswa SMPN 40 Toreh Prestasi Gemilang di Kejuaraan Gewin Asean School International Taekwondo Championship 2020

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Hayananda Dwi Putri dan Valentino P.N dua siswa kelas VIII SMP Negeri 40 Kota Pekanbaru ini torehkan prestasi gemilang di kejuaraan Gewin Asean School International Taekwondo Championshop 2020 di Penang Malaysia.

Sehubungan dengan haltersebut, Kepala SMP Negeri 40 Kota Pekanbaru Hj.Rosmawaty,M.Si menyatakan rasa bersyukur dan bangganya kepada dua siswa yang berprestasi ini.

“Alhamdulillah kita bangga atas prestasi ¬†yang diraih dua siswa kita ini, dan prestasi yang membangakan ini semoga dapat memotifasi bagi para siswa lainnya untuk meraih prestasi ¬†baik bidang akademis maupun non akademis,”ujarnya.

Ditambahkan, SMP Negeri 40 selama ini selalu memberikan ruang dan dukungan kepada para siswa yang memiliki talenta. Dimana disebutkan bahwa para siswa yang memiliki bakat selalu diberi supot dan dorongan agar potensi yang dimiliki dapat berkembang dan berbuah prestasi,”kata Hj.Rosmawaty.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "2 Siswa SMPN 40 Toreh Prestasi Gemilang di Kejuaraan Gewin Asean School International Taekwondo Championship 2020"