183 Pejabat Eselon I, II, dan III Dilingkungan Pemkab Rohul Dilantik

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-183 Pejabat Eselon I, II, dan III, dilingkungan pemkab rokan hulu resmi dilantik kamis siang, 19 oktober 2017 sekitar pukul 14.00 WIB.  sayangnya, 3 posisi jabatan masih kosong, meski calon pejabatnya sudah lulus assesmen.
Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan
pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II, pejabat administrator eselon III, dan pejabat pengawas eselon IV dilingkungan pemkab rohul, berlangsung di convention hall mesjid agung madani islamic center Rokan hulu.
Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu ” indonesia raya”, kemudian pembacaan SK pengangkatan dan pemberhentian pejabat eselon I, II, dan III , l yang akan dilantik. Panitia pelantikan membacakan sebanyak 183 daftar nama pejabat eselon I, II, III dan jabatannya.
Usai dibacakan, Sekda Kabupaten Rokan Hulu melangsungkan pelantikan dengan pemacaan sumpah jabatan. meski pelantikan pejabat Eselon dilingkungan pemkab rohul telah dilaksanakan, namun belum seutuhnya setiap jabatan yang ada terisi. Tersisa 3 jabatan, masih kosong, yakni kepala satuan polisi pamong praja, dan staf ahli bidang keuangan, dan kepala  dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa,
Sekda Kabupaten Rokan Hulu melalui Asisten 1, juni syafrin mengatakan, “untuk jabatan staf ahli dan kasatpol pp pejabatnya yang lulus asesmen sudah ada, hanya saja belum dipilih satu dari 3 calon yang lulus. Sementara DPMPD Kepala Dinasnya kosong untuk sementara karena pejabat sebelumnya yakni abdul haris di mutasi menjadi staf ahli bidang kemasyarakatan” Tandas Juni Syafrin, Asisten I.
“Untuk kekosongan jabatan ini, kita akan ada seleksi tahap berikutnya” Tutupnya.  (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "183 Pejabat Eselon I, II, dan III Dilingkungan Pemkab Rohul Dilantik"