Bupati Buka Pelatihan Dasar CPNS 2019 Pada 174 CPNS Pormasi Umum Golongan II dan III

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Dalam rangka mengoptimalkan kinerja para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pormasi umum golongan II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, maka Pemkab Rohul menggelar acara pelatihan dasar CPNS di Hotel Gelora Bhakti, Jumat (11/10/2019).

Acara pelatihan yang digelar selama 21 hari tersebut diikuti oleh 174 CPNS Pormasi umum golongan II dan III. Untuk golongan III terdiri dari 149 orang yang menempuh pendidikan S1 dan S2, untuk ketenagakerjaan Guru, Dokter, Tenaga Teknis dan Golongan II terdiri dari 25 orang yang menempuh pendidikan terakhir D3, untuk ketenagakerjaan dibidang Kesehatan.

Diacara tersebut turut hadir Bupati Kabupaten Rokan Hulu H.Sukiman, Asisten III, BKPP Rohul Helfiskar, Kadi Dikpora. Acara pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Bupati rokan Hulu H,sukiman. Dikesempatan tersebut Bupati Sukiman menyampaikan bahwa sebagai Calon Pegawai negeri Sipil yang nantinya akan menjadi PNS yang paling utama itu yang harus diterapkan adalah kedisiplinan diri.

“Sebagai CPNS yang nantinya akan menjadi PNS haruslah meningkatkan disiplin diri karena ini penting dilakukan.Dengan disiplin maka akan melahirkan hasil kinerja yang maksimal,”kata Bupati.

Selain itu Bupati Sukiman juga berharap melalui pelatihan dasar CPNS ini akan dapat melahirkan PNS PNS yang berdedikasi tinggi dan mempunyai kredibilitas yang tinggi.

“Melalui momentum pelatihan dasar CPNS ini akan dapat melahirkan PNS PNS yang berdedikasi tinggi dan berkredibilitas tinggi,”harap Bupati Sukiman.(rat).

 

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Buka Pelatihan Dasar CPNS 2019 Pada 174 CPNS Pormasi Umum Golongan II dan III"