17 Orang Siswa-Siswi MDTA Tajhiziah,Desa Suka Maju di Wisudakan

Resepsi Wisuda dan Wisudawati MDTA TAJHIZIYYAH angkatan ke XVII Tahun Pelajaran 2016 / 2017, yang diselenggarakan di Dusun Batang Samo Hulu, Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, (22/05/201) senin sore. (Foto Ina)

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Suka Maju-Dalam Rangka Resepsi Wisuda dan Wisudawati MDTA TAJHIZIYYAH angkatan ke XVII Tahun Pelajaran 2016 / 2017, yang diselenggarakan di Dusun Batang Samo Hulu, Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, (22/05/201) Senin sore.

Dalam perpisahan MDTA  TAJHIZIYYAH tersebut juga dihadiri oleh kepala Dusun Batang Samo Hulu, Ibu Bapak Wali murid, dan juga tokoh masyarakat yang ikut menyaksikan perpisahan MDTA tersebut.

Dengan 17 siswa siswi yang akan diwisudakan dari kelas 4 Mdta tersebut, Serta dikembalikan kepada orang tuanya. Kegiatan wisuda ini akan diupayakan menjadi program tahunan MDTA TAjhiziyyah kedepannya.

Sedangkan wisuda yang dilakukan pada tahun ini merupakan kegiatan wisudawan perdana, namun resepsi perpisahan serta kegiatan wisudawan tersebut berjalan dengan lancar, dan sukses total diluar dugaan.

” ya..harapan kita tentunya agar ilmu yang ditimba nya, hendaknya diterapkan dalam kehidupan sehari hari sebagai bukti pembelajaranya selama empat tahun di sekolah ini, agar tak dipandang sebelah mata ditengah masyarakat”, Tandas kepala MDTA Tajhiziah, Abdul Robbi S.Pdi melalui majelis guru MDTA Tajhiziah, Hana Asmita. (ina)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "17 Orang Siswa-Siswi MDTA Tajhiziah,Desa Suka Maju di Wisudakan"