14 Petugas dan Kepala Sekolah Sukseskan PPDB SMPN 6 Pekanbaru

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Penyelenggaraan Penerima Peserta Didik Baru (PPDB) di SMP Negeri 6 Pekanbaru yang telah berjalan selama 5 hari kerja, ternyata ada 14 petugas yang dibantu oleh kepala sekolahnya Hj.Yulia Pitra Rozi,M.Pd menjadikan pelaksanaannya berjalan dengan sukses.

Sebanyak 600 lebih nomor antrian telah dibagikan kepada orang tua calon siswa dihari pertama PPDB dan setiap harinya para panitia memperifikasi sebanyak 100 rangkap berkas pendaftaran yang dimulai dari pukul 8.00 sampai pukul 12.00 siang.

Sehubungan dengan hal tersebut dan dalam keterangannya Kepala SMP Negeri 6 Pekanbaru Hj.Yulia Rozi,M.Pd menyebutkan tim panitia PPDB sekolah tersebut hingga dihari ke-5 ini Senin 6 Juli 2020 tetap konsisiten dan komitmen memberikan pelayanan secara maksimal kepada orang tua calon siswa dan tanpa mengabaikan protokol kesehatan sesuai dengan petunjuk tim penanggulangan covid-19 Kota Pekanbaru.

“Tim kerja kita berjumlah 14 orang yang terbagi dibeberapa bagian tugas seperti 6 orang petugas berfungsi sebagai operator mengimput data dan 8 orang lainnya bertugas pada posisi ferifikasi berkas sesuai dengan 4 jalur yang tersedia misalnya jalur Zonasi, Prestasi,Apermasi dan anak pindahan selain petugas ini saya juga turut membantu kelancaran kerja tim.sampai sejauh ini kita tetap konsisiten dalam memberikan pelayanan terbaik dan dengan penerapan protokol kesehatan dengan ketat,”sebut Hj.Yulia Rozi.

Dikatakan bahwa PPDB SMP Negeri 6 tahun ini jika dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya minat masyarakat untuk mendaftarkan anaknya meningkat dan kuota untuk setiap jalurnya tertutupi.

“Tahun ini peminat masyarakat sangat tinggi.Masing masing jalur dengan kuota yang tersedia sudah terpenuhi.Kita cukup senang,jalur prestasi disekolah kita sudah terisi dengan penuh dan ini kedepan akan membawa kebaikan sekolah kita.Siswa yang memilih jalur ini rata rata berprestasi dibidang akademis,”sebutnya.

Hj.Yulia Rozi berharap penyelenggaraan PPDB disekolahnya dapat berjalan baik dan sukses dan terhindar dari pemaparan virus covid-19.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "14 Petugas dan Kepala Sekolah Sukseskan PPDB SMPN 6 Pekanbaru"