129 Siswa SMPN 27 Pekanbaru Ikuti Try Out Sampai Hari Terakhir

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Siapkan Siswa hadapi Ujian Nasional 2020, 129 siswa SMP Negeri 27 Pekanbaru ikuti Try Out sekolah.

Try Out yang diikuti oleh 129 siswa tersebut digelar selama dua hari dengan menggunakan 7 ruangan. Masing masing ruangan dengan kapasitas siwa berjumlah 20 orang.

Materi ujian Try Out dihari pertama yakni, Bahasa Indonesia dan Matematika. Sementara untuk hari kedua materi ujian IPA dan Bahasa Inggris.

Sehubungan dengan perihal Try Out tersebut Kepala SMP Negeri 27 Pekanbaru Hasrida Nengleli,S.Pd didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Pebri Suzani,S.Pd menerangkan bahwa Try Out itu berfungsi untuk meefaluasi sejauh mana pendalaman materi dapat dikuasai oleh siswa.

“Try Out ini dilaksanakan selama dua hari dan materi yang diujikan mata pelajaran yang masuk dalam UN. Kita berharap melalui ujian ini parasiswa kita dapat menjadi lebih siap menghadapi UN nanti,”kata buk neng sapaan akrabnya.

Dikatakan tata cara pelaksanaan Try Out di SMP Negeri 27 itu disesuailan dengan UN. Dengan waktu 120 menit dan dibawah pengawasan guru yang ditugaskan para siswa dengan tekun menjawab soal soal yang di berikan.

“Ujian ini diawasi oleh guru guru yang ditugaskan dan dengan terlaksananya Try Out ini maka kita akan dapat melihat tingkat kemampuan mereka dan berharap nilainya memuaskan, ” sebut buk Neng.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "129 Siswa SMPN 27 Pekanbaru Ikuti Try Out Sampai Hari Terakhir"