H.Erizal,ST Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PDI-P Rohul

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Kembali kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC-PDIP) Kabupaten Rokan Hulu kedatangan tamu yang bertujuan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu periode 2020-2025.

Hari ini Kamis 19 September 2019, H.Erizal,ST diwakili orang kepercayaannya Andrizal mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hulu untuk melakukan pengambilan formulir pendaftaran sebagai calaon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.

Disela kehadirannya di Kantor DPC PDI-P Rokan Hulu dan sebagai kuasa dari H.Erizal,ST dalam pengambilan formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu Andrizal mengatakan, bahwa pihak H.Erizal,ST berniat untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Rokan Hulu.

“Saya hadir di kantor DPC PDI-P ini mewakili dan dikuasakan oleh Bapak H.Erizal,ST untuk mengambil formulir pendaftaran sebagaio Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul,”ucapnya.

Dijelaskan juga bahwa Bapak H.Erizal,ST turut serta dalam kompetisi Bupati dan wakil Bupati Rokan Hulu atas dorongan dari masyarakat Ujung Batu Rokan dan Kunto sertya beberapa daerah lainnya.

“H.Erizal termotifasi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul karena dukungan dari masyarakat dan berharap melalui pengambilan formulir di Partai PDI Perjuangan ini dapat meloloskan niatnya,”kata Adrizal.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "H.Erizal,ST Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PDI-P Rohul"