11 Orang Mahasiswa UNRI KKN di Desa Gunung Toar Kuansing

Ojenews.com Kuansing Riau.

Bosatu Nogori Maju Taluk Kuantan- 11 Orang mahasiswa Universitas Riau (UNRI) Pekanbaru melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Gunung Toar Kecamatan Gunung Toar Kuansing.

  1. Diawali denganb keterlibatan mereka dalam pawai Taaruf takbiran keliling dengan rute kitaran Desa Gunung Toar l digelar pada Sabtu malam  (10/8 2919).

Kegiatan pawai takbiran tersebut diikuti oleh oara jamaah masjid, santri dan santri wati mengaji Alquran di surau dan masjid Desa Gunung Toar.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk memanamkan rasa ketagwaannya kepada Sllah S.W.T dan rasa keimanan sebagai terwujudnya rasa syukur atas karunia yang berlimpah, dengan cara mengumandangkan Takbir,tasbih dan tauhid untuk mengagungkan asma Allah.

Kehadiran 11 orang mahasiswa KKN UNRI tersebut juga telah merumuskan program kerja mereka selama didesa Gung Toar yang diantaranya perayaan 17 Agustus mendatang, dan kegiatan sosial lainnya.

” kami akan terus melaksanakan kegiatan  yang lainya bahkan kami sudah mempersiapkan kegiatan ke 17 agustusan yaitu hari kemerdekaan dengan mengadakan beberapa perlombaan buat anak -anak di Desa  Gunung Toar  Kecamatan Gung Toar ini,” tutupnya.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "11 Orang Mahasiswa UNRI KKN di Desa Gunung Toar Kuansing"