118 Kepala Keluarga Desa Sialang Rindang Terima Bantuan BLT Tahap Dua

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Sebanyak 118 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Sialang Rindang Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu terima Bantuan Langsung tunai tahap dua,Rabu (24/6/2020).

Kepala Desa Sialang Rindang Putro Warsono menerangkan bantuan yang akan diserahkan pada 118 KK ini adalah untuk tahap dua.

“Hari ini kita bagikan bantuan tahap dua ini untuk 118 KK sementara bantuan BLT tahap satu sudah kita serahkan kepada warga pada bualan lalu,”jelasnya.

Ditambahkan Putro sapaan akrab Pakkades ini bahwa pihaknya secara langsung mendatangi warganya dari rumah kerumah, ini dilakukan agar menghindari berkumpulnya warga disatu titik.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. 118 Kepala Keluarga itu sudah kita bagikan bantuan nya dan kita langsung mendatangi warga dirumahnya. Jadi warga tidak susah susah lagi datang kekantor desa selain menjaga standar SOP kesehatan juga menghemat waktu bagi masyarakat kami,”ujar Kades Putro.

Sementara untuk tahap berikutnya pembahasan sudah dilakukan ditingkat Desa bersama BPD dengan hasil akan tetap menganggarkan BLT lanjutan sebesar Rp.300 rb untuk setiap KK.

“Alhamdulillah hasil musyawarah Desa dengan BPD BLT tahap berikutnya dianggarkan Rp.300 ribu setiap KK perbulan dengan data yang sama 118 KK,”kata Kades putro.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "118 Kepala Keluarga Desa Sialang Rindang Terima Bantuan BLT Tahap Dua"