11 Nama Peraih Juara Pertama Lomba Kepala Sekolah,Guru dan Pengawas Berprestasi 2017 Kota Pekanbaru

Poto bersama Kadisdik,Sekretaris dinas dan para juara pertama lomba Guru,Kepala sekolah dan pengawa berprestasi 2017 Kota Pekanbaru.

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau-Kepala sekolah merupakan bagian dari tenaga kependidikan yang memiliki posisi strategis dalam peningkatan mutu pendidikan nasional. Untuk mewujudkan tugas utamanya, kepala sekolah harus memiliki kompetensi kepribadian, sosial, manajerial, supervisi dan kompetensi kewirausahaan.

Untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan pengabdian dan dedikasi kepala sekolah yang ditugaskan, pemerintah daerah Provinsi Riau secara berjenjang menggelar Lomba Kepala Sekolah, Guru dan Pengawas Berprestasi.

Dalam lomba Kepala sekolah,Guru dan Pengawas berprestasi 2017 yang digelar Dinas Pendidikan pada beberapa waktu lalu menghasilkan sejumlah nama menempati posisi juara I,II dan III pada setiap jenjang pendidikan.

Ini nama-nama para juara lomba Kepala sekolah, Guru dan Pengawas Dinas Pendidikan Pekanbaru Berprestasi 2017.

Pemenang kesatu untuk kategori Guru: Bernadet Mimi Tri Astuti Guru TK Dharma Yudha Pekanbaru, Rini Ahyu,S.Pd Guru SD Islam As-Shofa Pekanbaru, Februartati,M.Pd Guru SMP Negeri 40 Pekanbaru, Ftri Anita,M.Pd Guru SMA Negeri 1 Pekanbaru, Dra.Hj.Isnaniah Guru SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru.

Pemenang kesatu untu kategori Kepala sekolah: Anita Gustini Warti,M.M.Pd Kepala TK Cendana Pekanbaru, Drs.Kamil Kepala SD Islam As-Shofa Pekanbaru, Yusra,M.Pd Kepala SMP Negeri 8 Pekanbaru. Drs.Syamwar Kepala SMA Negeri 6 Pekanbaru. Drs.Dwi Bowo Sukmono Kepala SMK Negeri 4 Pekanbaru. Pemenang kesatu kategori Pengawas SMA, Fauzy Enny,S.Pd.MM.(0je).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "11 Nama Peraih Juara Pertama Lomba Kepala Sekolah,Guru dan Pengawas Berprestasi 2017 Kota Pekanbaru"