1 Min H Sidang Panwaslu Kader DPC PDI Perjuangan dan PPP Gelar Doa Bersama

Bibra-SUA salam 5 jari bersama Kader PDI-P dan PPP

Ojenews.com,Pekanbaru,Riau.
Satu hari jelang digelarnya sidang perdana gugatan sengketa pilkada Pekanbaru pasbalon Bibra-SUA Kamis (27/10/2016) siang di kantor DPC PDI Perjuangan bersama para pengurus DPC,PAC,Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan dan PPP serta ratusan pendukung menggelar silaturrahmi yang dirangkai dengan doa bersama.

Kehadiran dua orang yang menjadi Pasbalon Walikota di DPC PDI Perjuanggan ini terutama untuk memperkuat barisan dalam dukungan Bibra-SUA, sebut Ketua DPC PDI Perjuangan Pekanbaru Robin P Hutagalung dalam penyampaian sambutannya diacara tersebut.

Selain itu katanya lagi, besok sidang perdana gugatan Bibra-SUA, mari kita kawal agar menghasilkan keputusan yang adil. ” Kita yakin pada kebenaran kita dan kebenaran nantinya akan berpihak pada kita,” kata Ketua DPC¬† PDI Perjuangan ini.

Demikian juga Bibra-SUA sama sama mengharapkan agar kader serta simpatisan secara bersama hadir di KPU untuk mengawal jalannya persidangan agar menghasilkan putusan yang adil. “Besok mari kita rapatkan barisan dukungan untuk mengawal jalannya persidangan. dengan demikian kebenaran itu akan berpihak pada kita,” kata Bibra-SUA.

Diakui Bibra-Sua, perjalanan pencalonan pasangannya menjadi peserta dalam Pilkada Pekanbaru tidak mulus, banyak rintangan yang dihadapi. ” Banyak halangan yang kami hadapi, tapi setiap persoalan pasti ada jalan keluarnya dan jangan jadikan masalah ini persoalan yang besar. Inilah momentum untuk kita semua melakukan dan berjuang bersama sama agar putusan sidang nanti adil dan seadil adilnya,” harap Bibra-SUA.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "1 Min H Sidang Panwaslu Kader DPC PDI Perjuangan dan PPP Gelar Doa Bersama"