1.5 juta Transaksi Dalam 24 jam, Shopee Mencatat Jumlah Transaksi Tertinggi Di Marketplace E-commerce Indonesia Dalam Big Ramadhan Sale, Shopee berhasil raih 465 juta kunjungan pengguna

Ojenews.com.JAKARTA, 31 MEI 2018 – Melalui kampanye Big Ramadhan Sale, Shopee berhasil menjadi destinasi belanja online nomor satu dengan mendapatkan 465 juta kunjungan pengguna pada bulan suci Ramadhan 2018. Angka tersebut setara jika seluruh masyarakat Indonesia masing-masing mengunjungi Shopee sebanyak dua kali. Momen ini sekaligus menjadi berkah tersendiri bagi Shopee di bulan suci Ramadhan yang penuh kebaikan.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “Kami sangat berterima kasih atas respon positif seluruh pengguna setia Shopee di Ramadhan tahun ini. Hal ini kami rasakan dimana peningkatan transaksi terjadi cukup signifikan sejak awal Ramadhan hingga puncak Big Ramadhan Sale tahun ini. Tercapainya 1,5 juta transaksi dalam 24 jam menjadi rekor baru bagi marketplace e-commerce di Indonesia sekaligus menggambarkan sambutan yang luar biasa
dari masyarakat dalam menjadikan Shopee destinasi belanja nomor satu untuk memenuhi kebutuhan di bulan puasa maupun menyambut Lebaran.”

Lebih lanjut, Shopee juga mencatatkan peningkatan transaksi lebih dari 5 kali lipat jika dibandingkan dengan Ramadhan tahun lalu. Antusiasme pengguna juga turut dirasakan dalam kemeriahan in-app game Shopee, Goyang Hujan Emas dengan total hadiah 10 Milyar.

“Pencapaian ini tentu tidak terlepas dari kombinasi rangkaian promosi yang menarik, kerjasama strategis, serta layanan gratis ongkos kirim yang telah mendukung kami mencapai hasil luar biasa ini. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan berbagai penawaran terbaik serta 1 hadiah yang semakin banyak, guna menciptakan pengalaman belanja online terbaik untuk pengguna,” tambah Chris .

Untuk menambah kemeriahan dalam persiapan hari Raya, jangan lewatkan Diskon Terakhir Big Ramadhan Sale dari Shopee yang akan berlangsung dari 1 hingga 6 Juni 2018. Nikmati Diskon hingga 90%, Goyang Hujan Emas 1 Hari 1 Milyar, Cashback Hingga 75 Ribu, Cuci Gudang Flash Sale Diskon up to 99%, dan Dobel Dobel Spesial Ramadhan di 6 Juni.
Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Big Ramadhan Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/bigramadhansale .

Tentang Shopee
Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi tujuan pilihan e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion , serta perlengkapan olahraga.

Shopee, bagian dari Sea Company , pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce , dan keuangan digital di Greater Southeast Asia . Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.(rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "1.5 juta Transaksi Dalam 24 jam, Shopee Mencatat Jumlah Transaksi Tertinggi Di Marketplace E-commerce Indonesia Dalam Big Ramadhan Sale, Shopee berhasil raih 465 juta kunjungan pengguna"